Scroll untuk baca artikel
Nusantara

DPRD Gelar Rapat Komisi Bersama Mitra Kerja

42
×

DPRD Gelar Rapat Komisi Bersama Mitra Kerja

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA JAYA POS – Upaya menyelesaikan persoalan yang terjadi ditengah masyarakat terus ditanggulangi oleh DPRD Kabupaten Dharmasraya salah satunya melalui rapat kerja komisi DPRD bersama mitra kerja.  Rapat kerja ini melibatkan tiga komisi diantaranya komisi I yang dipimpin oleh Raden Awaludin,S.E, Komisi II dipimpin oleh ST. Alif, dan Komisi III dipimpin oleh Ampera Dt Labuan. Rapat ini berlangsung di ruang rapat masing-masing komisi DPRD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Kamis (15/06/2023).

Pembahasan rapat kerja tiga komisi melibatkan mitra kerja yang berbeda diantaranya Komisi I dengan mitra kerja dari Dinas Pendidikan, Komisi II dengan mitra kerja dari Dinas Perhubungan, terakhir Komisi III dengan mitra kerja dari Badan Keuangan Daerah (BKD). Rapat kerja komisi ini membahas terkait persoalan yang terjadi pada lingkup kerja masing-masing mitra kerja.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun beberapa program kerja yang dibahas dalam rapat kerja komisi seperti pada Komisi I membahas terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada jenjang SD, SMP dan SMA. Sedangkan Komisi II membahas terkait sarana dan prasarana lalu lintas seperti meletakkan lampu merah di beberapa titik persimpangan, begitu juga dengan fasilitas jalan yang dilewati oleh kendaraan bermuatan berat. Dan Komisi III membahas terkait POKIR, Pendapat Asli Daerah (PAD), Barang Milik Daerah (BMD) jelasnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *