PT.GM dan PT.Praba Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Miskin Terdampak Pamdemi Covid-19

KUALA KAPUAS, JAYA POS – Perusahaan pemegang Izin Usaha Pengusahaan Hasil Hutan Kayu (IUPHHK) Kecamatan Mandau Telawang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), menyerahkan bantuan sebesar Rp 200 juta, kepada masyarakat setempat yang tergolong miskin atau tidak mampu yang rentan   terdampak akibat penyebaran pendemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19.

Bantuan dari PT. Gunung Meranti (GM) dan PT,Prabanugraha Technologi itu diserahkan langsung oleh Manajemen kedua perusahaan, Kaspul Anwar    kepada Camat Mandau Telawang, Mujiono, S.Pd di Mess Sei Hanyu, Rabu (13/5/2020).

“Harapan kami sumbangan atau bantuan yang kami berikan ini tepat sasaran, yaitu guna membeli sembako untuk dibagikan kepada masyakat miskin di Kecamatan Mandau Telawang,” ucap, Kaspul Anwar, saat dihubungi wartawan JAYA POS, Sabtu(16/5/2020).

Kaspul Anwar mengatakan,  bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terdapat masyarakat, sesuai  permohonan Camat Mandau Telawang, Mujiono, S.Pd melalui surat nomor : 360/115/KMT/2020, dan nomor : 360/117/KMT/2020  tanggal 6 Mei 2020, perihal mohon bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian perusahaan  kepada masyarkat di Kecamatan Mandau Telawang, yang ditujukan pimpinan PT.Gunung Meranti dan PT.Praba Nugraha.

Dimana dalam surat tersebut Camat Mandau Telawang meminta bantuan berupa sembako 2.000 paket, untuk membantu dan mendukung program pemerintah dalam penanganan bencana non alam, akibat dari penyebaran wabah penyakit Covid-19. (Mandau)

 

 154 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *