Pasangan Vantas Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat Samosir

SAMOSIR, JAYA POS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, VANTAS, (Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang) sebagai pasangan calon peraih suara terbanyak pada pilkada 9 Desember 2020 lalu, menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat.

Bersama Tim Pemenangan Vandiko – Martua menyampaikan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa dan seluruh warga Samosir, yang telah menyelesaikan pesta demokrasi dengan aman dan damai.

“Kemenangan Vandiko-Martua merupakan aplikasi kepercayaan masyarakat Samosir menuju perubahan lebih baik,” sebut Tim Pemenangan VANTAS, Josmar Naibaho, kepada wartawan, Senin (14/12/2020) di posko Vandiko-Martua, di Sialanguan, Kecamatan Pangururan.

Josmar menambahkan, raihan perolehan suara yang menghantarkan Vandiko-Martua meraih suara terbanyak tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat dan apresiasi menuju perubahan.

“Sehingga Pilkada Kabupaten Samosir 2020 ini adalah kemenangan masyarakat Samosir yang memberikan kepercayaan kepada Vandiko-Martua memimpin Kabupaten Samosir,” imbuhnya.

Disampaikan juga, seluruh tim pemenangan dan pendukung Vandiko-Martua akan tetap menghormati penyelenggara pemilu yang terus berproses melakukan rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kabupaten Samosir 2020 sesuai mekanisme.

“Walaupun hingga hari ini, beberapa kecamatan telah menyelesaikan rangkaian perhitungan suara dengan kemenangan Vandiko-Martua,” ujar Josmar yang dikenal kritis menyoroti kebijakan pemerintah itu.

Pada kesempatan itu juga, Ober Gultom sebagai orang tua Vandiko Timotius Gultom,  bersama Ketua PKB Samosir, Nasip Simbolon, Ketua Nasdem, Sarochel Tamba, Ketua DPD Partai Golkar Rosinta Sitanggang, dan mantan Bupati Samosir 2 periode Mangindar Simbolon, dia juga menyampaikan, terimakasih kepada segenap penyelenggara pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan petugas TNI-Polri yang mengawal pilkada berjalan kondusif.

Sementara Vandiko Timotius Gultom mengungkapkan, karena proses pilkada sudah selesai, maka semua pihak harus saling merangkul dan bergandeng tangan untuk membangun Samosir.‎

“Sesuai visi dan misi yang kami sampaikan dalam tahapan kampanye, akan dijadikan program prioritas dan nanti dituangkan dalam RPJMD,” sebut pria milenial itu.

Di sisi lain, Bupati Samosir 2 periode, Mangindar Simbolon mengatakan, niat Vandiko Gultom – Martua Sitanggang dan visi misinya sanggat mulia.

“Kita kawal semua program yang dikampanyekan selama kampanye dan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Samosir, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (PL)

 653 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *