Polres Belawan Kunjungi Kesiapan PPKM Mikro Covid 19 di Dua Desa

HAMPARAN PERAK, JAYA POS –  Polres Belawan yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Herwansyah didampingi Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora , SH mengunjungi posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM) mikro di Dua Desa, Kamis (25/3/2021).

Kedatangna mereka untuk melihat secara langsung kesiapan PPKM di dua Desa tersebut dan menanyakan  apakah perangkat desa sudah di vaksin atau belum.  Dalam pemantuan Wakapolres ternyata perangkat ke Dua Desa , Desa Lama dan Desa Kota Rantang sudah di vaksinasi.

Kompol Herwansyah berharap kepada perangkat Desa agar tetap penerapan PPKM mikro dapat berjalan untuk menekan penularan Covid 19 di Desa masing masing khusunya di Kecamatan Hamparan Perak.

Menurut Kepada Desa Lama, Muliono, bahwa perangkatnya sudah mendapat vaksinasi untuk tahap kedua, walaupun sudah divaksinasi duakali, kami tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan.

“ Kami berterima kasih kepada Bapak Wakopolres Belawan, Kompol Hermasyah dan Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora, SH telah datang ke desa kami untuk melihat secara langsung kesiapan kami dalam penerapan PPKM mikro. Kami berharap dengan penerapan PPKM mikro ini desa kami terhindar dari penularan Covid 19 “ tutup Muliono. (Horasman Limbong)

 

 3,475 total views,  7 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *