Scroll untuk baca artikel
Nusantara

Bupati Dharmasraya Lantik 652 Tenaga P3K

69
×

Bupati Dharmasraya Lantik 652 Tenaga P3K

Sebarkan artikel ini

DHARMASRAYA, JAYA POS – Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan lantik sejumlah 652 orang tenaga P3K di halaman Kantor Bupati Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Jumat (28/07/2023).

Sejumlah 652 orang tenaga P3K yang dilantik Bupati Dharmasraya dengan penuh harapan akan melahirkan pegawai pegawai yang berkualitas dan mendukung Dharmasraya Maju Mandiri dan Berbudaya.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Gagasan yang disampaikan dalam Perjanjian Kerja (P3K). Dari 652 PPPK ini, 612 orang adalah tenaga guru, sejumlah 40 orang tenaga teknis.

Sementara itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan berpesan, terhadap tenaga P3K yang sudah dilantik agar bekerja dengan penuh kesungguhan, berinovasi dan memberikan manfaat positif untuk masyarakat serta agar Dharmasraya lebih maju lagi pada masa mendatang.

Selain itu Bupati mengatakan bahwa “Bapak  dan ibu sekalian, semua adalah orang pilihan yang memiliki kemampuan. Maka dari itu janganlah menyiakan jabatan ini untuk hal- hal yang bisa merugikan diri sendiri, masyarakat dan daerah. Bekerjalah dengan sungguh- sungguh, karena jabatan adalah amanah,” katanya.

Dengan terangkatnya P3K sangatlah merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya.

Dan ajakan Bupati terhadap segala lini agar dapat bergandeng tangan demi kedepannya Dharmasraya lebih maju dan berbudaya dengan kemajuan teknologi. Maka dari itu, bagi tenaga guru ciptakan lah generasi cerdas dan berkarakter mulia, juga bidang tenaga teknis, jangan berhenti berinovasi, tutupnya. (BsC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *