DPW Partai Prima Provinsi Kep. Bangka Belitung Siap Bertarung Pemilu 2024

  • Bagikan
Ke Poo : Partai Rakyat Adil Makmur saa Rakernas.

PANGKALPINANG, JAYA POS –  DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Prima (Partai Rakyat Adil Makmur) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kini mulai berkonsolidasi terkait  persiapan verifikasi menuju pemilu legislatif tahun 2024.\

Hal ini ditegaskan Ketua DPW Partai Prima Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Drs. H. Asmawie Asmad BE, MSc didampingi Kabid Komunikasi dan Informasi Partai Prima  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yustami AI, Sabtu (5/2/2022).

Menurut Asmawie, Partai Prima saat ini telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI sebagai legalitasnya. Bahkan Partai Prima sudah melaksanakan Rakernas (Rapat Kerja Nasional) di  Hotel Bintang Jakarta  tanggal 3- 5 Desember 2021 lalu diikuti 31 DPW Partai Prima se-Indonesia.

Setelah memperoleh SK Kementerian Hukum dan HAM maupun kegiatan Rakernas, Asmawi menambahkan  pihaknya melakukan konsolidasi ke bawah untuk memantapkan kepengurusan Kabupaten, Kecamatan sampai ke tingkat Ranting desa

“Kita berharap partai Prima hadir di Negeri Serumpun Sebalai ini dan diterima oleh masyarakat. Karena partai ini dibentuk dengan upaya untuk melahirkan pemimpin yang merakyat dan anti Oligarki dalam upaya mencerdaskan dan mensejahterakan rakyat,” tandas Asmawie optimis.

Sebagai Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono yang juga Eksponen Gerakan 98 dan Sekjen Dominggus Oktavianus ungkapkan bahwa partai prima ini ingin menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang Berdikari, Adil dan Makmur.

“Inilah saatnya untuk bangkit, mengkonsolidasikan kekuatan, membangun gerakan, memperbaiki keadaan, merebut kekuasaan. menangkan Pancasila,” tegasnya. (TIM)

 

 3,316 total views,  4 views today

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *