Scroll untuk baca artikel
NusantaraPolitik

Agung Laksono: Wapres Untuk Prabowo Soebianto Masih Dinamis

143
×

Agung Laksono: Wapres Untuk Prabowo Soebianto Masih Dinamis

Sebarkan artikel ini
Ny. Sylvia Amelia didampingi HR Agung Laksono (kiri)suaminya menerima potongan pertama kue ulang tahun dari Dave Laksono, Sabtu 19/8/2023 di Cirebon. (Foto: A. Ristanto).

CIREBON, JAYA POS – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono menyatakan, wakil presiden dari Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto masih dinamis dibahas pimpinan empat partai politik pengusung yaitu Gerindra, Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional dan Partai Golkar. “Kita berharap wakil presidennya, dari Partai Golkar,” katanya Sabtu (19/8/2023) malam dalam acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-44 Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave AF Laksono.

Empat partai telah mendeklarasikan  Prabowo Soebianto sebagai bakal calon presiden pada Pemilu 2024 setelah Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional menyatakan bergabung dengan dua partai sebelumnya Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa, pada Minggu (13/8/2023) di Museum Naskah Proklamasi, Jakarta.

Advertisement
scroll kebawah untuk lihat konten

Sejak Golkar jadi salah satu partai pengusung bacapres, Agung Laksono menyerukan seluruh jajaran Kosgoro 1957 harus tanpa ragu memilih Prabowo Soebianto menjadi presiden pada Pemillihan Umum Presiden tanggal 14 Februari 2024. “Saudara-saudara, siaap,!” seru Ketua Majelis Pertimbangan PPK Kosgoro 1957 ini yang disambut gemuruh teriakan siap. Kosgoro 1957 salah satu dari organisaai kemasyarakatan pendiri Partai Golkar.

Pada kesempatan itu ia yang didampingi istri Sylvia Amelia Wenas, mengucapkan rasa syukur atas pencapaian Dave Laksono menjadi Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat VIII yang meliputi Kota dan Kabupaten Cirebon, serta Kabupaten Indramayu sejak terpilih dalam Pemilu Legislatif 2014. “Untuk itu dukungan penuh konstituen kepada Kang Dave pada Pileg 2024, harus tetap diteruskan,” tambahnya.

Dave Laksono Anggota Komisi I DPR RI pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih tak terhingga atas dukungan seluruh warga Kabupaten dan Kota Cirebon serta Kabupaten Indramayu. “Mohon doa restu para sedulur, pada Pemilu 2024 saya akan maju lagi,” ucapnya.

Perayaan HUT Dave Akbarshah Fikarno Laksono selain dihidangkan santap malam menu Nasi Jamblang dan ikan bakar, juga disediakan mangga gedong gincu. Acara makin meriah dengan hiburan musik organ tunggal.

Terkait dengan keputusan dukungan Partai Golkar kepada Bacapres Prabowo Sobianto, maka Dave yang juga Ketua DPP Partai Golkar, siap membuat relawan pendukung Prabowo. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *